Selasa, 12 Juli 2011

Pembukaan MOS Tahun Pelajaran 2011/2012 SMKN 1 Ampelgading

Pada hari Senin 11 Juli 2011 kemarin dilaksanakan Upacara Pembukaan Tahun Ajaran baru 2011-2012 dan Masa Orientasi Siswa yang dihadiri Seluruh Pimpinan, Guru dan Staf serta Siswa SMKN 1 Ampelgading.


Upacara pembukaan dibuka oleh Bpk. Drs. H. Sobirin, M.Pd selaku Kepala SMKN 1 Ampelgading. Dalam sambutannya Kepala SMKN 1 Ampelgading menyampaikan " SELAMAT DATANG " kepada siswa baru kelas X di kampus SMKN 1 Ampelgading. Beliau berpesan kepada siswa - siswi kelas X yang baru untuk bisa beradaptasi dengan baik sehingga saat belajar di SMKN 1 Ampelgading terasa nyaman, enjoy dan happy. Selain itu beliau juga berpesan kepada siswa kelas XI dan XII agar di tahun ajaran baru ini agar lebih baik dari tahun sebelumnya dan diharapkan dapat mencapai prestasi yang setinggi-tingginya. Terlebih bagi kelas XII yang akan menghadapi ujian kelulusan pada tahun 2012 agar belajar lebih giat dan terprogram.

Acara ini berlangsung selama lebih dari 1 jam dan berlangsung Lancar. Dalam sambutannya Bp. Drs. H. Sobirin, M.Pd. juga berpesan agar  semua siswa mampu meningkatkan soft skill demi membangun masa  depannya lebih gemilang, dan dapat memenangkan kompetsisi dalam memasuki lapangan kerja. Selain itu beliau juga berharap mudah-mudahan Tahun Pelajaran 2011-2012, bisa membawa semangat baru bagi seluruh Civitas Akademika SMKN 1 Ampelgading agar mampu menjadi sekolah unggulan di Kab. Pemalang

Tidak ada komentar: